Follow us

Founder National Oceanographic Mujizat Alam Laksanakan Pertemuan Dengan Asdep Bidang Industri Maritim dan Transportasi Kemenkomarves



Jakarta (27/02), Founder National Oceanographic Mujizat Alam melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Asdep Bidang Industri Maritim dan Transportasi Kemenkomarves M. Firdaus Manti. Dalam pertemuan tersebut, Mujizat Alam yang hadir sebagai Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT PAL Indonesia (BUMN Holding DefendID) menyampaikan apresiasi atas diterimanya kunjungan dan silaturahmi tersebut. Terdapat beberapa poin yang dibahas diantaranya mengenai kerjasama pengembangan SDM melalui pelatihan dan seminar yang dapat dikolaborasikan dengan National Oceanographic.

Asdep Bidang Industri Maritim dan Transportasi Kemenkomarves M. Firdaus Manti menyampaikan ketertarikannya untuk dapat berkolaborasi dalam upaya pengembangan SDM yang fokus pada bidang maritim. Beliau pun berharap National Oceanographic lebih maju lagi dengan program-program utamanya yaitu penelitian, edukasi, dan pengembangan masyarakat serta mempromosikan konsep Ecosystem Health (kesehatan ekosistem) di Indonesia serta mendorong terciptanya pembangunan berkelanjutan.