Follow us

Sertifikat Ocean Talks 4.0 : 2021 Series "Seaglider "China" Ditemukan"



Terimakasih kepada 1000 peserta terpilih dalam kegiatan Ocean Talks 4.0 : 2021 Series yang telah sukses dilaksanakan pada Sabtu, 30 Januari 2021 Pukul 09.00 - 12.00 WIB. Webinar Nasional yang mengangkat bahasan: "Laut Indonesia Memanas, Seaglider “China” Ditemukan, Pertahanan Indonesia Terancam?" berhasil menarik pendaftar mencapai 1728 pendaftar.
_
📢 Opening Speech📢
🌟 Mujizat Alam – Founder of National Oceanographic
📢 Speakers📢
🌟 Wasisto Raharjo Jati – Peneliti P2P LIPI
🌟 Avendri Sutrisno– Corporate Banking Relationship Manager PT BNI (Persero)
🌟 Utario Esna Putra – Praktisi Industri Pertahanan
_

Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mendaftarkan diri dalam Ocean Talks 4.0 : 2021 Series. Berikut kami lampirkan sertifikat Ocean Talk 4.0 pada link terlampir

Klik Download Sertifikat OceanTalk 4

CATATAN : Lihat Panduan E-Certificates pada data excel (di link tersebut)

E-certificate hanya akan diberikan kepada Bapak/Ibu yang mengikuti sesi via ZOOM, dan mengisi form evaluasi sesi yang akan dibagikan lewat kolom chat saat sesi nanti.  

Apabila ada pertanyaan terkait hal nanti, silakan dapat menghubungi WA tim kami di +62812-3211-3974 (Noca). Namun demikian, karena banyaknya pertanyaan yang diterima, dimohon menunggu responsenya.

Sampai berjumpa kembali pada kegiatan Ocean Talks Series berikutnya. Jalesveva Jayamahe.

Salam,

Ocean Talks 4.0 Committee

Read more :
🌐www.national-oceanographic.com
▶ Youtube : National Oceanographic
_
#oceantalks #national_ocean #FPIK #UNPAD #mamalia #Indonesia #research #dive #diving #Undip #unpad #kelautan #GIS #amazing #unpad #undip #UI #unhas #unpati #explorer #times #adventure #would #worldlife #marine #kkpgoid @ditjenprl #KKPRebound #dronechina #drone #kemhan #alutsista