Follow us

Sertifikat dan Materi Kegiatan Ocean Talk 1.0 : 2020 Series "Ketahanan Kedaulatan Nasional Dalam Sektor Kelautan Studi Kasus Laut Natuna Utara"



Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, National Oceanographic bekerjasama dengan BEM FPIK Unpad mengadakan kegiatan Ocean Talks dengan bahasan ketahanan kedaulatan nasional dalam sektor kelautan di laut Natuna Utara.

Kegiatan Ocean Talk 1.0 memiliki tujuan untuk dapat memberikan jawaban atas 3 pertanyaan besar berikut:

1.    Seberapa besar potensi kelautan dan perikanan di Laut Natuna Utara Indonesia

2.    Bagaimana tantangan dan potensi pengelolaan sumber daya ikan di Laut Natuna Utara Indonesia ?

3.    Bagaimana kondisi Geopolitik dan Hankam di Laut Natuna Utara Indonesia ?

Kegiatan ini telah selesai dilaksanakan dengan dihadiri lebih dari 1000 orang via Zoom dan Youtube dari berbagai golongan seperti pelajar/mahasiswa, PNS/BUMN, Lembaga Pemerintah, NGO dan lainnya.

Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mendaftarkan diri dalam Ocean Talks 1.0 : 2020 Series berjudul "Ketahanan Kedaulatan Nasional Dalam Sektor Kelautan: Studi Kasus Laut Natuna Utara" kali ini. Berikut kami lampirkan sertifikat + materi webinar online Ocean Talk 1.0. Berikut link terlampir

Klik Download Sertifikat   & Klik Download Materi

E-certificate hanya akan diberikan kepada Bapak/Ibu yang mengikuti sesi via ZOOM, dan mengisi form evaluasi sesi yang akan dibagikan lewat kolom chat saat sesi nanti.  

Apabila ada pertanyaan terkait hal nanti, silakan dapat menghubungi WA tim kami di +62812-3211-3974 (Noca). Namun demikian, karena banyaknya pertanyaan yang diterima, dimohon menunggu responsenya.

 Demikian informasi dari kami, terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Ocean Talks 1.0 Committee


Informasi Selengkapnya :

📷Instagram: @national_ocean

👤Facebook : National Oceanographic

🐦Twitter: @national_ocean

▶ Youtube : National Oceanographic