Follow us

Semarak Ramadhan, National Oceanographic Berikan Bantuan ke Masyarakat di Pesisir Surabaya



(Surabaya, 17 April 2022) Masih dalam Bulan Suci Ramadhan, National Oceanographic memberikan bantuan kepada panti asuhan Muhammadiyah di pesisir Kota Surabaya tepatnya di Tambak Wedi, Kenjeran. Dalam kegiatan ini, National Oceanographic berkolaborasi dengan BEM Universitas Airlangga. Secara simbolis, Founder National Oceanographic, Mujizat Alam bersama Ketua Perwakilan BEM Unair memberikan langsung bantuan tersebut pada Minggu (17/04/2022).


Pengurus National Oceanographic Rona Sandro dan Dwi Shinta Ananda Memberikan Merchandise kepada anak-anak panti asuhan

Dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus National Oceanographic Rona Sandro dan Dwi Shinta turut serta dalam kegiatan dan memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk selalu belajar yang sungguh-sungguh dan bercita-cita setinggi-tingginya. Anak-anak di Panti Asuhan tampak senang dan antusias ketika mendapatkan souvenir dan merchandise dari National Oceanographic. 

Mujizat Alam berharap dengan adanya acara ini, anak-anak di panti asuhan Muhammadiyah dapat melewati Bulan Ramadan dengan penuh suka cita hingga Hari Raya Idul Fitri tiba. “National Oceanographic bersama stakeholder lainnya memiliki komitmen yang besar dalam menebarkan manfaat dan kebaikan pada masyarakat pesisir guna mendukung pembangunan SDM kelautan yang maju dan unggul melalui peningkatan wawasan kelautan sejak dini” pungkas dia.


Penyerahan Bantuan  Kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran

Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran, M Wasyib Tirtanang SH MPd menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada National Oceanographic atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan. "Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada National Oceanographic dan Pengmas BEM Unair yang telah menunjukkan kepedulian sosial untuk anak-anak yatim. Semoga bantuan itu dibalasi oleh Allah SWT dengan pahala berlipat ganda," harapnya.

"Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran Surabaya memiliki visi mengasuh, mendidik dan menyiapkan generasi berakhlak mulia dan semoga kedepan generasi muda dari Panti ini bisa menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan negara,”  jelasnya.

National Oceanographic juga mengucapkan terimakasih kepada Pengmas BEM Universitas Airlangga atas kerjasama yang telah dilakukan. Rona Sandro selaku pengurus National Oceanographic menambahkan “Kolaborasi menjadi kunci dalam suksesnya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh National Oceanographic. Apresiasi kami setinggi-tingginya kepada BEM Unair”.